Selasa, 01 Februari 2011

White Shadows (Song of Coldplay)

"White Shadows" adalah lagu yang dibuat oleh band alternative rock inggris Coldplay, dan merupakan track ketiga dan single keenam dari album mereka di tahun 2005, X&Y. Single ini dirilis pada bulan Juni 2007. Single ini diproduksi oleh band dan produser lama mereka Ken Nelson.

Perilisan

Pada bulan September 2006, diumumkan melalui tanya jawab dengan penggemar pada Coldplay.com bahwa "White Shadows" akan menjadi single kelima yang dirilis dari album X&Y di Australia. Lagu ini akan menjadi single keenam untuk seluruh single yang dirilis dari album, setelah perilisan terbatas dari single "The Hardest Part" dan "What If". Satu minggu kemudian mereka memberitakan pada pesan resmi band, "White Shadows" tidak akan menjadi single berikutnya. Single ini tiba tidak lama setelah mereka memutuskan untuk tidak merilis DVD yang dikerjakan pada bulan Juni 2006 di Toronto. Dan tidak ada alasan yang diberikan.

Meskipun "White Shadows" tidak dirilis sebagai single di seluruh dunia, lagu ini dirilis sebagai single satu-satunya di radio Meksiko pada Juni 2007 untuk mempromosikan tour-nya di Amerika Latin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar